Jumat, 19 November 2010

kreatif itu apa

Kreatif itu apa sih, apa yang dimaksud dengan kreatif..? pertanyaan yang dilontar kan oleh seorang dosen kepada semua mahasiswanya yang ada dikelas. Aku tertawa sendiri, tertawa dalam hati sambil menoleh kiri kanan melihat raut wajah mereka, teman-teman yang mungkin juga menganggap ini adalah satu pertanyaan yang tidak layak di tanyakan kepada mereka.
Kami kan manusia-manusia kreatif, mahasiswa yang paling kreatif dibidangnya, Advertising, jurusan yang setiap hari nya berurusan dengan sebuah kata yang namanya kreatif, ide kretif, kata yang paling popular dikalangan mahasiswa-mahasiswa Advertising yang merasa mereka adalah manusia yang paling kreatif dikampus.
 Memang benar, setiap hari kami selalu berurusan dengan yang namanya kretifitas, dengan tugas-tugas yang menuntut kami untuk melakukan expedisi didiri kami masing-masing dan yakin besok akan menjadi  manusia-manusia yang kretif.
Dan semua jawaban yang  mereka berikan sangat lah kreatif,akan  tetapi tidak ada yang benar,.hahaaha
Kreatif adalah ketika apa yang kita buat dan kita lakukan orang-orang yang melihatnya akan berkata Wauo, sambil tersenyum dosen kami menjawab pertanyaan yang tadi dia tanyakan. Jawaban yang sangat sederhana.

sendiri.. 

Tidak ada komentar: